Selasa, 09 Oktober 2012

Pengalaman Mos dan Mendis

Hello ma friends,

Mau cerita sedikit nih, biasanya aku posting tentang lirik lagu ya, tapi bingung nih mau posting lagu apa lagi jadi aku posting tentang pengalaman Mos dan Mendis aku kemaren aja ya:)

Sabtu, 30 Juni 2012
Hari pertama sekolah aku pembukaan mos dan mendis. Aku masuk di Gugus Ungu (Ibnu Haitham) yang dikoordinati oleh kak Rahmat, Kak Sabila Izazi, dan Kak Suci Ashabal Jannah. Temen sebangku aku namanya Tiara Wg, ketua gugusnya Wawan dan Maskotnya Ayah.
Waktu itu aku gak tau kalau besoknya hari minggu juga mos dan mendis sedangkan aku sama sekali belom ngerjain tugas yang harus dibawa besok dan aku baru tau jam 10an, jadi tugas yang harus dibawa besok pun kececeran dan gak selesai. Untungnya aku gak di hukum._.
Aku mos 3 hari, mendis 3 hari, dan outbond 1 hari di hari terakhir. Mendis (Mental dan Disiplin) menurutku gak enak banget, seru juga sih. Seharian dilapangan. Panas, capek, pusing._. waktu lomba LTBB gugusku menang tuh juara 3. Waktu mos juga ada lomba yel-yel dan lagu mars *kapan2akupostlagunya tapi gugus kami gak menang:( pas eksebisi ekskul kalo gak salah hari ke6, itu keren banget. Ekskul yang paling keren menurutku Paskibra, Aster06, dan ICT06. Sebenernya seluruh ekskul itu keren sih:) Outbond yang paling seru, aku masuk di kelompok 10 yang diketuai oleh Moya. Gamesnya seru-seru apalagi yang 'bisu-tuli-buta', yang paling lucu itu games nyari bola sambil tutup mata kyak kereta api, ketua kelompok 10 nabrak pohon  haha.
Kalo diinget-inget lagi tentang Mos dan Mendis, jadi pengen balik ke masa itu:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar